02.39 | Author: linda oct_soelis
Sahabat kadang buat kamu seneng tapi mereka juga bisa buat kamu sedih. tapi aku percaya sahabat yang baik akan bertahan untuk ada di samping kamu dan ga pernah liat diri kita dari fisik itu yang menurut aku, aku rasain sekarang yaitu temen -temen aku yang gokil hehehehe yaitu puti sosok perempuan aneh n periang. penni kekanak - kanakan tp seru. vinda gila tapi menyenangkan n aming cewek terlebai sama kya cewek2 yang aku tulis skarang. dan temen cowok w yang baikkkkk, konyol, jail, gokil bin SPRECHIG (cots) : abang, badi,aboy,jodi, bill,randy,reymond yang lain juga sihhh sebenerny .mereka semua kadang bisa ngertiin w klo lagi ada something wrong ma diri w hehehheh. w sayang lo smua hehehehhe
Category: |
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: